EmitenNews.com - PT. Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan menambah gerai baru yang berlokasi di Ruko Rungkut Surabaya Jawa Timur pada tanggal 16 Desember 2021. "Gerai baru ini mempunyai luas 1.000 meter persegi dan merupakan gerai kesepuluh di tahun 2021 ini,"tutur Helen Tanzil Sekretaris ACES, Selasa (14/12).


Sebagai informasi, gerai pertama Ace  Hardware tahun 2021 berlokasi di Kudus, Jawa Tengah sedangkan gerai kedua berlokasi di di Tangerang dan gerai ketiga berlokasi di Bandung sedangkan gerai keempat berlokasi di Margo Depok, gerai kelima di Yogyakarta dan gerai keenam di Sukabumi serta gerai ketujuh di Grand Cimanggis Depok sedangkan gerai kedelapan di Grand Cakung, Jakarta dan gerai kesembilan berlokasi di Graha Raya, Tangerang Banten.


Helen menambahkan "Dengan penambahan gerai baru ini maka total gerai yang dimiliki Ace  Hardware saat ini mencapai 215 gerai", pungkasnya.


Sebagai tambahan informasi, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) sebelumnya telah menutup satu gerai. Itu dilakukan menyusul masa sewa telah berakhir. Gerai tersebut berlokasi di Emporium Pluit, Jakarta. ”Penutupan resmi dan efektif berlaku pada  Rabu 8 Desember 2021,” tutur Helen seperti dilansir Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (6/12).


Sebelumnya, gerai tersebut dibuka pada  gerai tersebut dibuka pada 19 November 2011 lalu dengan luasan sekitar 800 meter persegi. Artinya, gerai tersebut sudah berumur sekitar 10 tahun.