EmitenNews.com - PT. Bank of India Indonesia Tbk. (BSWD) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 9 Desember 2021.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 1.305.454.291 saham atau 94% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Manajemen BSWD dalam risalah RUPSLB yang disampaikan ke BEI Senin (13/12) mengungkapkan RUPSLB telah menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat RM Raharjo Satrio Unggul dari jabatannya sebagai Komisaris Independen Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini.

 

"Selanjutnya RUPSLB menyetujui untuk mengangkat RM Raharjo Satrio Unggul sebagai Direktur Utama BSWD yang akan berlaku efektif setelah mendapat persetujuan OJK dan/atau institusi lainnya,"tutur Ferry Koswa Direksi BSWD, Jumat (10/12) .

 

RUPSLB BKSW juga menyetujui untuk mengangkat Lungguk Gultom sebagai Komisaris Independen perseroan yang akan berlaku efektif setelah mendapat persetujuan OJK.

 

Dengan demikian, Susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris adalah sebagai berikut :

 

DIREKSI

 

Direktur Utama : RM Raharjo Satrio Unggul

Wakil Direktur Utama : Jayaprakash Bharathan

Direktur : Ferry Koswara