EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Self-Regulatory Organization (SRO) menggelar acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) mulai hari ini 26 Oktober hingga 28 Oktober 2023 pukul 13:00 WIB.

 

BEI kembali menggelar  acara ini secara langsung setelah dua tahun sebelumnya hanya dilakukan secara online karena situasi pandemi

 

Acara CMSE tahun ini dengan tema "Aku Investor Saham” untuk meningkatkan rasa kebanggaan, inklusivitas dan kemajuan bagi investor saham.

 

CMSE akan digelar di Lobby dan Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Pengunjung yang hadir secara langsung memiliki kesempatan untuk mengunjungi 60 booth pelaku industri pasar modal baik dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), SRO dan anak usaha, perusahaan efek, manajer investasi dan agen penjual efek reksadana, perusahaan tercatat, klinik go public, dan DJPPR Kementerian Keuangan.

 

Acara yang bisa diikuti masyarakat umum ini secara umum akan membahas mengenai saran mengenai investasi, panduan untuk melakukan investasi, dan juga pembekalan mengenai perencana keuangan, ujar Direktur Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik Kamis (26/10)

 

Adapun narasumber yang akan membagikan pengalaman berinvestasi di acara CMSE antara lain investor kawakan Lo Kheng Hong.

 

Selain itu, juga akan ada bintang tamu yang turut serta memeriahkan acara CMSE seperti Darius Sinathrya dan juga Chelsea Island yang turut hadir sebagai pembicara.