EmitenNews.com - Adhi Commuter Properti (ADCP) menyambut positif peresmian operasional LRT Jabodebek. LRT Jabodebek diharap dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat. Menjadi moda transportasi massal pilihan sekaligus berkontribusi untuk mengurangi kemacetan kawasan Jabodebek. 


Sebagian Stasiun LRT Jabodebek ini berada tepat di kawasan LRT City, yaitu kawasan pengembangan properti garapan perseroan. Oleh karena itu, operasional LRT tersebut dapat memberi dampak positif dengan meningkatnya traffic kunjungan, dan aktivitas kawasan LRT City. Adhi Properti optimistis momentum itu, ke depan dapat mendorong performa penjualan properti perseroan.


Selain itu, juga mendorong penguatan recurring business khususnya kawasan LRT City. Adhi Properti telah menyediakan beragam fasilitas pendukung kawasan LRT City bagi para pengunjung, dan pengguna LRT Jabodebek, yaitu berupa komersial area dalam kawasan. Misalnya, Mall Green Walk LRT City Bekasi, Forest Hub LRT City Jatibening, dan Soul Hub LRT City Ciracas.


Kondisi itu, diharap dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung, dan pengguna LRT Jabodebek. Adhi Properti juga terus konsisten menginformasikan unique selling point dari hunian berorientasi TOD sehingga masyarakat memahami pentingnya hidup, dan tinggal di hunian berkonsep TOD. Di camping itu, juga akan memaksimalkan seluruh distribution channel menyasar end user maupun investor untuk menginformasikan manfaat, dan keunggulan LRT City. 


Manfaat dan keunggulan dapat dirasakan di antaranya, bagi end user atau penghuni dapat merasakan manfaat efisiensi waktu, biaya, dan tenaga ketika memilih tinggal di hunian LRT City dengan letak terkoneksi stasiun LRT atau transportasi massal lainnya. 


”Bagi Investor, potensi traffic ribuan bahkan puluhan ribu arus penumpang per hari keluar-masuk stasiun area LRT City menjadi daya tarik utama properti LRT City baik hunian maupun area komersial,” tukas Bayu Purwana, Corporate Secretary Adhi Properti. (*)