EmitenNews.com - PT Telkomsel Ekosistem Digital (“TED”),  yang merupakan anak usaha  PT Telekomunikasi Selular (“Telkomsel”) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melakukan penyertaan modal kepada PT Fita Sehat Nusantara sebesar Rp30 miliar.


Dewi Simatupang AVP Reporting & Compliance Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) dalam keterangan resmi hari ini Senin (19/12) mengungkapkan,  dana hasil suntikan modal itu  untuk pengembangan prioritas produk  untuk melengkapi fitur penunjang yang digunakan oleh pelatih profesional dalam mencapai tujuan kesehatan pengguna.

 

“Bermula dari pemikiran untuk membantu masyarakat hidup sehat, disertai dengan riset pasar yang menunjukkan minimnya wahana kesehatan yang berfokus pada pencegahan,” papar Dewi.

 

Dijelaskan,  Fita lahir dengan visi untuk menjadi penghulu wahana kesehatanmelalui inovasi yang terus dilakukan dengan fokus pengembangan meliputi dua interface produk, yakni aplikasi Fita yang diperuntukkan untuk pengguna, dan platform CATCH (Coach at the Center of Health) yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu untuk digunakan oleh profesional.