EmitenNews.com– PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) atau Maximus Insurance mengawali tahun 2024 dengan langkah monumental yaitu dengan meresmikan kantor pemasaran terbaru mereka di Gedung Kompas Gramedia Pontianak pada 18 Januari 2024 lalu.

Seremonial resmi pembukaan kantor ini dihadiri oleh jajaran direksi Maximus Insurance serta tamu undangan dari berbagai lini bisnis, termasuk leasing, bank, dealer, rekan asuransi, dan perwakilan dari AAUI cabang Pontianak.

Dalam upaya ekspansi dan meningkatkan aksesibilitas layanan, kantor pemasaran ini menandai kehadiran ke-20 Maximus Insurance di kota-kota besar di Indonesia. Hadirnya bendera Maximus Insurance di kota Pontianak ini sebagai salah satu langkah strategis yang sekaligus menggarisbawahi komitmen Maximus Insurance dalam memperluas jangkauan kepada nasabah khususnya di Pulau Kalimantan dalam memberikan kualitas asuransi yang unggul kepada masyarakat Pontianak.

"Dengan membuka kantor pemasaran di Pontianak, kami ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan potensial di wilayah ini dan meningkatkan layanan yang dapat diakses dengan mudah, serta memperluas cakupan geografis Maximus Insurance," ujar Jemmy Atmadja selaku Direktur Utama Maximus Insurance dalam sambutannya.

Mario Bilvas, Associate Director Marketing Maximus Insurance, menambahkan, "Keberadaan kantor pemasaran di Pontianak juga bertujuan untuk memperkuat kepercayaan konsumen dan membangun kemitraan yang lebih erat dengan pelaku bisnis di wilayah Kalimantan."

Maximus Insurance, yang telah menjadi penopang utama dalam layanan asuransi kendaraan, property, cargo, alat berat, dan layanan asuransi lainnya, terus mengutamakan pelayanan dan kepercayaan pelanggan. Dengan jaringan yang semakin luas dan hadir di kota-kota besar, Maximus Insurance berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah di seluruh Indonesia.