EmitenNews.com - PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melihat pertumbuhan industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) tahun 2022 mengarah positif sehingga permintaan akan air minum kemasan terus meningkat. Melihat hal ini, Perseroan optimis dengan menargetkan penjualan hingga double digit atau sekitar 30% meningkat dibandingkan capaian Perseroan di tahun sebelumnya.

 

Tahun ini, kata Melisa Patricia Wakil Direktur Utama CLEO, Perseroan melakukan ekspansi dengan menambah tiga pabrik pengolahan AMDK yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yaitu Balikpapan, Palangkaraya dan Palembang dengan masing-masing pabrik diproyeksikan berkapasitas hingga 100 juta liter. Adapun pembangunan ini, Perseroan menganggarkan dalam rencana capex tahun 2022, yang berkisar Rp220 miliar.

 

"Kami berharap tahun ini, CLEO dapat terus meningkatkan kinerja baik dan terus memberikan kontribusi untuk kesejahteraan maupun sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan hidup masyarakat. Hal ini juga wujud komitmen CLEO sebagai perusahaan produsen AMDK untuk terus meningkatkan kepercayaan pelanggan kami, melalui produk-produk berkualitas dan aman untuk dikonsumsi," pungkas Melisadalam keterangan resmi hari ini, Senin (14/3).