EmitenNews.com - Manulife Indonesia kembali meresmikan sarana air bersih dan sanitasi berupa toilet umum bagi lebih dari 300 jiwa di Kampung Gempol, Desa Ridogalih, Bekasi, Rabu (28/2/2024). 

Ini bagian dari Global Impact Agenda, sebuah komitmen jangka panjang yang memberikan program-program bermakna dalam memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan yang berkelanjutan, mendorong peluang ekonomi inklusi, dan mempercepat masa depan yang berkelanjutan.

Peresmian dilakukan oleh Phung Magdalena, GM Indemnity Health Manulife Indonesia, tim CSR dan volunteer Manulife Indonesia, serta aparat Desa Ridogalih. 

Program berkelanjutan yang telah dimulai sejak tahun 2023 ini, diharapkan semakin memberikan dampak sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan warga sekitar, termasuk membantu mereka menjaga kebersihan dan kesehatan diri serta keluarga.

Dalam kesempatan ini, warga dan anak-anak mendapatkan paket kesehatan dari gerakan Manulife Act of Kindness yang diinisasi oleh Manulife setiap tahunnya dengan memberikan sejumlah dana bagi seluruh karyawan di mana Manulife beroperasi sehingga mendorong para karyawan untuk terus berbuat kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. 

Selain itu, Manulife Indonesia juga mengadakan kelas literasi keuangan untuk ibu rumah tangga, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat bagi warga dan anak-anak, serta pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Eka Hospital, salah satu rumah sakit rekanan Manulife. 

Melalui berbagai program sosial ini, Manulife mengimplementasikan nilai Share Your Humanity sebagai salah satu nilai perusahaan yang terus dijunjung tinggi. (Eko Hilman). ***