EmitenNews.com - Bank CIMB Niaga terus memanjakan nasabah. Para nasabah bisa melakukan transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan OCTO Mobile di ATM Drive Thru CIMB Niaga. Nasabah juga bisa bertransaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu menggunakan OCTO Mobile di gerai Indomaret.


Fitur ini memudahkan nasabah melakukan penarikan uang tunai di seluruh mesin ATM CIMB Niaga tanpa harus membawa kartu ATM/debit. Itu berarti lebih praktis, cepat, dan aman, sehingga para nasabah tidak perlu repot-repot lagi. Nasabah terlihat melakukan transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan OCTO Mobile di ATM Drive Thru CIMB Niaga, Bintaro Jaya, Jumat (29/10/2021).


Dalam siaran pers, Kamis (28/10/2021), Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi (unaudited) sebesar Rp3,2 triliun di kuartal III 2021. Perolehan ini meningkat sebesar 69 persen secara tahunan (year on year/yoy) dan menghasilkan earnings per share Rp 126,38. "Pencapaian ini menghasilkan kinerja yang berada di atas level sebelum Covid-19, didukung oleh pendapatan operasional dan pengendalian biaya yang dikelola dengan baik." (Eko Hilman).***