EmitenNews.com - Bank Panin (PNBN) membantah rumor Mizuho Financial Group Inc akan mengakuisisi perseroan. Gosip tersebut dinilai manajemen Bank Panin tidak berdasar. ”Tidak benar. Berita burung itu bukan bersumber dari internal Bank Panin,” tulis Herwidayatmo, CEO Bank Panin. 


Selain itu, manajemen Bank Panin tidak pernah dikonfirmasi mengenai pemberitaan tersebut. Oleh Karena itu, perseroan tidak mengetahui kebenaran berita yang sudah kadung santer beredar tersebut. ”Kami tidak pernah mendapat konfirmasi,” ucapnya.


Hingga detik ini sebut Herwidayatmo, tidak ada informasi, fakta, dan/atau kejadian penting yang dapat mempengaruhi secara material kelangsungan usaha, dan harga saham perseroan yang belum diungkap kepada operator pasar modal indonesia. 


Sebelumnya, wakil Mizuho disebut-sebut bakal menemui Mu’min Ali Gunawan, bos Bank Panin. Pertemuan tingkat tinggi itu, diperkirakan membicarakan masa depan Bank Panin. Apalagi, sebelumnya Panin Group punya latar, dan jejak bisnis dengan Mizuho. (*)