EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa per hari ini, Kamis (18/4), perdagangan saham PT Citra Putra Realty Tbk (CLAY) telah dibuka kembali setelah sebelumnya mengalami penghentian sementara (suspensi) di seluruh pasar.

"Suspensi perdagangan saham PT Citra Putra Realty Tbk. (CLAY) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai telah dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 18 April 2024," demikian disampaikan oleh Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI, Yulianto Aji Sadono, dan Kadiv. Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI, Pande Made Kusuma Ari A., dalam laman keterbukaan informasi BEI pada Rabu (17/4/2024).

Sebelumnya, Bursa telah mengingatkan pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

Pada penutupan perdagangan sesi I hari ini, saham PT Citra Putra Realty Tbk (IDX: CLAY) tercatat stagnan di harga Rp360 per saham. Hingga jeda siang, saham CLAY hanya ditransaksikan dengan volume sebesar 1 lot dan nilai transaksi sejumlah Rp36.000,-.