EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) resmi melakukan penghentian sementara perdagangan efek atau suspensi terhadap saham PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS) di seluruh pasar mulai Sesi I Perdagangan Kamis, 22 Februari 2024.

Pengumuman BEI tersebut berdasarkan surat No.: Peng-SPT-00001/BEI.PP3/02-2024 Penghentian Sementara Perdagangan Efek PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk  (BOSS) yang tercatat di Papan Pemantauan Khusus.

"Perseroan telah memenuhi ketentuan suspensi sesuai peraturan I-X atas Efek Bersifat Ekuitas dalam Papan Pemantauan Khusus selama lebih dari 1 (satu) tahun berturut-turut," tulis Bursa dalam pengumuman di keterbukaan informasi, dikutip Jumat (23/2/2024).

Perseroan saat ini masih dalam penghentian sementara perdagangan Efek (suspensi) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dan dikenakan notasi khusus selama lebih dari 1 (satu) tahun berturut-turut sejak 20 Februari 2023.

Selanjutnya, Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan Keterbukaan Informasi yang disampaikan oleh Perusahaan Tercatat.