1. Waktu Pengiriman Cepat - 2 Jam Sampai

AlloFresh menjamin setiap produk yang akan dikirimkan maksimal 2 jam setelah order dibuat. Selain itu, kabar baiknya, jam operasional AlloFresh telah diperpanjang hingga pukul 9 malam.

 

Paket produk juga dikemas rapi dan aman. Barang belanjaan akan dikemas dengan cara berbeda. Misalnya, untuk produk bahan-bahan segar, akan dilengkapi dengan ice gel atau es kering, lalu dikemas dengan kemasan tahan suhu. Selain itu, bahan lauk-pauk akan dikemas menggunakan plastic wrap dan karton agar tetap terjaga kehigienisannya.

 

  1. Sudah Dipercaya Oleh 300 Ribu Pengguna

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh AlloFresh, yaitu sudah banyak orang percaya untuk berbelanja online di AlloFresh. Lebih dari 300 ribu pengguna terdaftar di AlloFresh.

 

Dalam rilisnya, Senin 913/2/2023), Andre Binarto AVP Marketing AlloFresh mengungkapkan, itulah beberapa keunggulan belanja di AlloFresh yang bisa Anda pertimbangkan. Saat ini, AlloFresh sudah tersedia di lebih 25 kota di seluruh Indonesia, yang tersebar hingga total 61 stores. Jadikan diri Anda sebagai pengguna baru AlloFresh, nikmati kemudahan belanja kebutuhan rumah hingga pukul 9 malam!. (Eko Hilman). ***