EmitenNews.com - Direktur PT Panca Mitra Multiperdana Tbk. (PMMP) Suyud Kusrinto mengundurkan diri. Manajemen sudah menerima surat pengunduran dirinya pada Senin (9/10/2023). Sarjana teknik ini sudah berpengalaman selama 32 tahun di perusahaan itu.

 

Dalam keterangannya yang dikuti Rabu (11/10/2023), Corporate Secretary PMMP, Christian Jonathan Sutanto menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Suyud Kusrinto pada 9 Oktober 2023.

 

Catatan yang ada menunjukkan, Suyud Kusrinto yang meraih gelar Sarjana Teknik dari Universitas Hang Tuah pada tahun 2004, telah berpengalaman lebih dari 32 tahun di perusahaan penghasil udang itu.

 

Pengunduran diri ini dibahas dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 11 Oktober 2023.

 

Sebelumnya Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) memutuskan tidak membagikan dividen kepada para pemegang saham. Emiten yang menjadi eksportir udang itu, terakhir membagikan dividen dari laba tahun buku 2020.

 

Perusahaan milik putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep itu, juga menyetujui penggunaan laba bersih perusahaan dari laba tahun buku 2022 sepenuhnya untuk memperkuat modal, selain sebagai dana cadangan perseroan. ***