EmitenNews.com -Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Indogen Capital dan SAKe Capital berpartisipasi dalam acara Indonesia-Japan Corporate Exchange Exclusive Business Matching Event yang diselenggarakan bekerja sama dengan Japan External Trade Organization (JETRO) di Tokyo 22 Mei 2023.

 

JETRO merupakan organisasi yang dinaungi oleh pemerintah Jepang yang bertujuan untuk mempromosikan mutual bisnis antara pengusaha Jepang dengan negara-negara lain di belahan dunia. Dalam kesempatan ini kami juga dibantu oleh Indogen Capital yang merupakan venture capital berfokus pada pendanaan yang dilakukan setelah seed funding dan SAKe Capital yang merupakan advisor bisnis dan investasi perusahaan.

 

“BEI memperkenalkan Perusahaan Tercatat dan perusahaan potensial IPO (yg merupakan klien dari Indogen dan SAKe Capital) kepada 30 perusahaan Jepang untuk menjajaki potensi bisnis bilateral yang dapat terjalin antar perusahaan-perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna kepada awak media di Jakarta.

 

Harapannya dengan terjalinnya kerjasama antara perusahaan-perusahaan Indonesia dan Jepang dapat meningkatkan eksposure bisnis para pengusaha sehingga semakin berdampak kondusif bagi perekonomian masing-masing negara dan meningkatkan hubungan baik antara Indonesia dan Jepang.