EmitenNews.com - Bank Negara Indonesia (BBNI) kembali menyelenggarakan acara Customer Gathering Imlek Tahun 2024, di mana mereka mengundang nasabah yang telah setia serta mitra bisnis perusahaan untuk berpartisipasi.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, menyatakan bahwa pada tahun 2024 ini, BNI akan tetap berupaya meningkatkan Return on Equity (ROE) dengan mencatat pertumbuhan kredit yang berkualitas tinggi dari segmen konsumer, korporat, dan UMKM, sehingga memastikan kesehatan aset dalam jangka panjang.

"Profitabilitas perseroan juga akan didorong oleh peningkatan produktivitas bisnis, efisiensi operasional serta kontribusi perusahaan anak. Untuk mewujudkannya, perseroan pun menyadari bahwa peningkatan kapabilitas SDM dan optimalisasi teknologi menjadi enablers yang krusial," ujarnya dalam rilis, dikutip Minggu (18/2/2024).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah yang secara konsisten memilih BNI sebagai mitra dalam berbagai aktivitas perbankan, investasi, manajemen kekayaan, dan sebagai mitra yang setia dalam pertumbuhan bisnis mereka.

Dengan tema Rise of The Dragon untuk menyambut tahun Shio Naga Kayu, BNI telah menyiapkan diri untuk mendampingi dan memberikan dukungan kepada nasabah dalam menangkap peluang untuk mencapai impian dan kesuksesan mereka. Acara pertemuan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan, tetapi juga menyajikan acara makan malam dan hiburan yang dipersembahkan oleh Dessy Huang dan Titi DJ.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Komisaris Utama BNI, Pahala Nugraha Mansury bersama Dewan Komisaris, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, serta jajaran Direksi, SEVP, dan para pemimpin senior dari BNI dan anak perusahaannya, bersama dengan sejumlah tamu undangan yang dipilih secara khusus dari kalangan BNI.

Dalam ucapan pembukaannya, Royke menyatakan bahwa Tahun Baru Imlek 2575 yang merupakan tahun Shio Naga Kayu, menandakan awal yang penuh harapan. Sebagai respons terhadap hal ini, perusahaan berharap bahwa tahun 2024 akan membawa kesuksesan, kemakmuran, keberuntungan, dan akan menjadi sumber inspirasi untuk menjadi kuat dan berani dalam menghadapi segala rintangan.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi kita semua,” ucapnya.