EmitenNews.com - PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) berencana untuk melakukan Penambahan Modal   Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) alias right issue sebanyak-banyaknya 86.793.330 saham  atau 10,0% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh dalam Perseroan. 

 

Saham yang akan dikeluarkan saham atas nama dengan nilai nominal Rp100,- (seratus Rupiah) per saham. Pengeluaran saham Perseroan melalui PMTHMETD tersebut akan dilakukan dengan memenuhi syarat- syarat dan harga pelaksanaan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Pasar Modal.

 

Manajemen MCAS dalam keterangan resmi Senin (8/5) mengungkapkan untuk memuluskan rencana PMTHMETD ini Perseroan akan persetujuan terlebih dahulu dari Pemegang Saham Independen melalui RUPSLB Perseroan yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023. 

 

Rencananya dana yang diterima Perseroan dari pelaksanaan PMTHMETD, setelah dikurangi biaya-biaya terkait PMTHMETD, akan digunakan oleh Perseroan sepenuhnya untuk investasi dan memperkuat modal kerja guna mendukung pengembangan usaha Perseroan