EmitenNews.com - Damai Sejahtera Abadi Tbk ( UFOE) pada hari Sabtu tgl 11 Maret 2023 secara resmi membuka cabang UFO Elektronika di Wiyung Surabaya.

 

Lina Ariawati Corporate Secretary UFOE dalam keterangan tertulisnya Selasa (14/3) menuturkan bahwa acara seremoni pembukaan ini dimulai dengan promo belanja melalui pembagian voucher belanja dan dilanjutkan dengan acara Fun Run 7 km pada hari Minggu tgl 12 Maret 2023 yang diikuti oleh kurang lebih 700 peserta disertai pembagian hadiah untuk para pemenang.

 

Pada kesempatan yang sama , UFO Elektronika berencana untuk bekerjasama dengan PT. Gaya Abadi Sempurna Tbk melalui penjualan sepeda motor listrik merk SELIS yang ramah lingkungan dan hemat energi dibandingkan dengan sepeda motor berbahan bakar BBM.

 

SELIS merupakan salah satu merk sepeda motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah sehingga harganya cukup murah dan terjangkau dimana harga yang seharusnya Rp17 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp. 7 juta saja sehingga tentunya semakin menarik minat masyarakat untuk berbelanja di UFO Elektronika.

 

"Pembukaan cabang UFO Elektronika Wiyung Surabaya akan memperluas jaringan UFO Elektronika dan semakin menjangkau konsumen dalam memenuhi kebutuhan produk elektronika dan furniture,"ujarnya.

 

Lina menegaskan selain itu dengan adanya rencana penambahan penjualan sepeda motor listrik yang saat ini menjadi trend di masyarakat karena hemat energi diharapkan dapat semakin meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan laba sehingga memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham dan pemangku kepentingan.