EmitenNews.com - CIMB Niaga meluncurkan sistem kustodian terbaru berskala internasional, di Jakarta, Rabu (25/10/2023). Mengusung tema “Innovation Unleashed: Redefining Custody Solutions”, sistem kustodian terbaru ini dibekali fitur dan teknologi mutakhir berskala internasional. 

 

Inisiatif transformasi kustodian tersebut merupakan bentuk komitmen CIMB Niaga untuk terus meningkatkan customer experience dan mendukung kegiatan bisnis nasabah pengguna jasa kustodian yang semakin advance dan terus berkembang. 

 

Selain berinvestasi dalam bentuk sistem teknologi mutakhir, transformasi ini juga mencakup seleksi perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat selektif dan berpengalaman. 

 

CIMB Niaga juga terus memberikan pelatihan serta peningkatan kapabilitas penyesuaian transformasi proses layanan kustodian secara menyeluruh, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan nasabah dan stakeholders kepada Bank Kustodian CIMB Niaga.

 

Di sela Peluncuran Sistem Kustodian Baru CIMB Niaga itu, hadir antara lain Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes, dengan Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Samsul Hidayat.

 

Lainnya, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara, dan Direktur Treasury & Capital Market CIMB Niaga John Simon. (Eko Hilman). ***