EmitenNews.com - Bertepatan dengan HUT BCA ke-66, sebagai mitra jangka panjang BCA, Sunway Medical Centre, rumah sakit swasta tersier terbesar di Malaysia meluncurkan promosi khusus untuk anggota BCA Prioritas/Solitare. Selama masa promosi, 21 Februari - 30 April 2023 (2 bulan), GRATIS Paket Penanda Tumor Pria/Wanita.

 

Itu juga berarti, Satu Slot Konsultasi Spesialis Terpilih untuk 66 pelanggan pertama yang membeli Paket Pemeriksaan Kesehatan pria/wanita apa saja. Untuk itu, dapatkan diskon 20% (Promo Pemegang Kartu BCA 2023). Spesialis termasuk: Kardiologi, Ortopedi, Onkologi, Gastroenterologi & Hepatologi.

 

Sunway Medical Center akan mengadakan stan di BCA Expo untuk menawarkan tes gula darah/urid gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Juga ada beberapa kegiatan menyenangkan di stan untuk mempromosikan kesadaran kesehatan dan pentingnya pemeriksaan dini.

 

Sunway Medical Centre (SunMed) dinobatkan sebagai “Stand-Out Jury Award for Best Hospital of the Year in Asia-Pacific 2021” dan sebagai “Medical Tourism Hospital of the Year di Asia-Pasifik” pada APAC Healthcare & Medical Tourism Awards 2018, 2019 dan 2020.

 

Sunway Medical Centre (SunMed) adalah rumah sakit swasta perawatan kuartener terbesar di Malaysia yang berlokasi strategis di kota mandiri yang berkembang pesat. Sunway City, hanya sepelemparan batu dari Sunway Lagoon, Sunway Hotel, Sunway Shopping Mall, Monash University dan Sunway University memberikan pengalaman perawatan holistik bagi pasien.

 

SunMed terkenal dalam perawatan kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, operasi berbantuan robot, transplantasi tulang sumsum, kidney transplant, paediatric cardiac surgery, ortopedi, gastroenterologi, neurologi dan bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, perawatan khusus pada wanita dan anak-anak. Mendapatkan anugerah dari Frost & Sullivan 2021 Malaysia Smart Hospital Company of the Year Award, SunMed telah menjadi pelopor dalam adopsi teknologi baru.

 

Sunway Medical Centre (SunMed) juga dinobatkan sebagai “Rumah Sakit Internasional Tahun Ini” oleh IMTJ berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017, SunMed melayani hampir setengah juta pasien setiap tahun dan lebih dari 40,000 kunjungan pasien internasional dari 170 negara. Sunway Medical Centre yang didirikan sejak November 1999 adalah rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang menerima akreditasi dari Australian Council on Healthcare Standards (ACHS). Diperlengkapi dengan 26 pusat keunggulan, 616 tempat tidur, lebih dari 300 spesialis, 60 spesialisasi medis, SunMed menyediakan rangkaian lengkap solusi medis dan bedah. 

 

Dato’ Lau Beng Long, Presiden Sunway Healthcare Group, menyampaikan pesannya yang berfokus pada efisiensi dan kualitas perawatan pasien yang tinggi. Sebagai salah satu rumah sakit regional tersier terkemuka di Malaysia, pihaknya berkomitmen memberikan perawatan terbaik di kelasnya, didukung oleh spesialis yang terlatih secara internasional dan teknologi terbaru. 

 

“Setiap pasien penting bagi kami karena kesejahteraan mereka adalah detak jantung kami. Kekuatan kami dalam merumuskan rencana perawatan yang disesuaikan bagi pasien kami, dengan tujuan menyediakan lingkungan 'rumah yang jauh dari rumah', tempat mereka bisa menikmati perawatan yang bebas repot dan tanpa khawatir di sini. Kami tidak hanya membangun rumah sakit yang baik untuk kebutuhan hari ini, namun kami juga meletakkan fondasi rumah sakit yang hebat untuk generasi yang akan datang,” kata Dato’ Lau Beng Long, Presiden Sunway Healthcare Group.