EmitenNews.com -Ardarini  selaku Direktur Utama PT Pelita Teknologi Global Tbk (CHIP) telah melakukan aksi borong saham emiten yang dikelolanya sebanyak 48.300 lembar pada 3 November 2023.

 

Merujuk data perubahan kepemilikan saham CHIP yang dikutip, Kamis (9/11/2023). Ardarini melakukan pembelian saham tersebut, pada harga Rp2.170 per lembar saham. 

 

Atas transaksi ini, total saham perseroan yang dipegang Ardarini mencapai 2.208.300 lembar saham dari sebelumnya sebanyak 2.160.000 lembar saham.

 

Alasan tujuan pembelian saham tersebut adalah investasi dengan status kepemilikan saham langsung.

 

"Saya meyakini pada 2024 mendatang perusahaan growth dibanding tahun ini. Beberapa lini bisnis kami pun sudah direspons oleh perusahaan dalam negeri dan luar negeri," kata Ardarini.

 

Corporate Secretary Pelita Teknologi Global (CHIP) Mulyo Suseno menegaskan, pembelian saham oleh Direktur Utama CHIP sebagai hal yang positif. Hal ini karena aksi tersebut menunjukan tingginya kepercayaan pihak manajemen terhadap pertumbuhan bisnis perusahaan.

 

"Aksi ini juga menjadi sinyal bahwa perusahaan akan berkembang lagi di tahun-tahun berikutnya. Tujuan aksi beli saham ini adalah untuk investasi jangka panjang dengan status kepemilikan saham langsung dan sekaligus sebagai bentuk trust management terhadap kinerja perusahaan yang positif ke depannya," tambah Mulyo.