EmitenNews.com - Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with Outstanding Leadership in Providing Reliable Banking Services, Kategori Regional Bank. Penghargaan yang diserahkan secara virtual, di Jakarta, Jumat, 16 Desember 2022 itu, menjadi pencapaian dari hasil Transformasi 5.0 yang dilakukan oleh Bank DKI.


Penghargaan ini berasal dari riset oleh tim peneliti menggunakan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam penilaian kualitas kandidat. Selain itu hasil penilaian ini memanfaatkan laporan kinerja perusahaan selama tahun 2021-2022 yang dinilai melalui Annual Report maupun laporan keuangan yang relevan. Di samping itu, bersama penggunaan content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream serta media sosial.


Dengan diterimanya penghargaan ini, Bank DKI telah berhasil meraih total 33 penghargaan di sepanjang tahun 2022. Di antaranya penganugerahan sebagai peringkat 15 dari 20 Bank Terbaik versi majalah Forbes Indonesia.


Terbaru, Bank DKI berhasil meraih penghargaan sebagai TOP Digital Implementation 2022 #STARS 4 dan Direktur Utama Bank DKI dinobatkan sebagai TOP Leader On Digital Implementation 2022 dalam TOP Digital Awards 2022. (Eko Hilman). ***