EmitenNews.com - PT Esteh Indonesia Makmur menunjuk Nagita Slavina menjadi Chief Executive Officer (CEO baru. Dengan begitu, perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018 tersebut, resmi menjadi BUMN atawa Badan Usaha Milik Nagita. Lalu, karyawannya berstatus 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina. Ibu beranak dua yang menggantikan posisi Haidhar Wurjanto tersebut, diharapkan membuat Esteh Indonesia lebih maju lagi.


"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan  tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina." Demikian penjelasan Esteh Indonesia dalam akun Instagram resminya, seperti dikutip Sabtu (16/7/2022).


Setelah resmi menjadi Boss Esteh Indonesia sejak Kamis (14/7/2022), istri pesohor, sekaligus pengusaha Raffi Ahmad itu diharapkan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju.


"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depan dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang mendunia." Demikian penjelasan Esteh Indonesia.


Seperti diketahui PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Mereka berkomitmen menjadi Market Leader Perusahaan F&B yang Menghasilkan Pengusaha Indonesia Berkualitas Melalui Media Pengembangan dan Pembelajaran Berbasis Teknologi.


Esteh Indonesia salah satu bisnis yang dibangun oleh Danu Sofwan, suami pedangdut Jenita Janet, sekaligus bertindak sebagai CEO. Danu kemudian mempercayakan Esteh Indonesia kepada Haidhar Wurjanto, dan kini posisi itu diberikan lagi kepada Nagita Slavina.


Dalam postingannya, Danu Sofwan mengaku bangga dan terharu melihat perkembangan salah satu bisnisnya, yang kini diurus Nagita Slavina. "welcome @raffinagita1717 the new ceo of @esteh.indonesia. Mau sharing sedikit..terharu, bangga, esteh indonesia bisa ada di titik seperti sekarang.” ***



***