EmitenNews.com -PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge mengumumkan pengunduran diri Rudiantara selaku Komisaris Utama (Komut) Perseroan. Surat pengunduran diri tersebut diterima pada 28 Juli 2023.

 

"Telah diterima surat pengunduran diri Rudiantara selaku Komisaris Utama Perseroan pada 28 Juli 2023," tulis Direktur WIFI, Martha Rebecca dalam keterbukaan informasi BEI, Selasa (1/8/2023).

 

Permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan besok, 2 Agustus 2023.

 

Martha menegaskan, tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.

 

Baik manajemen WIFI maupun Rudiantara sendiri dalam surat permohonan pengunduran diri yang dilampirkan di keterbukaan informasi BEI, tidak menyebutkan alasan Eks Menteri Komunikasi dan Informatika itu mundur dari jabatannya.

 

Sekadar informasi, saham WIFI kemarin ditutup menguat 1,01 persen ke 200. Saham emiten yang bergerak di bidang periklanan itu telah mendaki 6,95 persen dalam sepekan terakhir dan melonjak 53,85 persen secara year to date.