EmitenNews.com -Emiten ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus melanjutkan pengembangan bisnis melalui ekspansi pembukaan toko baru. Teranyar, perseroan membuka toko perdana yang dibuka pada 2024 di The Park Pejaten, Jakarta. 

Toko ini merupakan toko perdana ACES yang hadir di wilayah Pejaten, dan merupakan toko ke-17 ACES di Jakarta Selatan. Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACES telah memiliki 233 toko yang beroperasi di 67 kota di Indonesia.

Vice President Sales & Operations ACES Rinekso Widyanto mengatakan, setelah sukses membuka 13 toko di tahun lalu, perseroan mengawali tahun ini dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap, dekat dan mudah dengan menghadirkan ACE The Park Pejaten. "Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana di 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan," ungkapnya dalam keterangan pers, Sabtu (20/1/2024).

Rinekso juga menjelaskan bahwa potensi pasar, demografi pelanggan, dan lokasi wilayah ACE The Park Pejaten yang dekat dengan sekolah, pemukiman warga, perkantoran hingga tempat hiburan, dinilai berpotensi positif bagi perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES.

Selain itu, lanjutnya, ACES juga senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di ACE The Park Pejaten melalui konsep inovatif baru yakni Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel Experience untuk masyarakat Pejaten dan sekitarnya.

Menurut Rinekso, ACE The Park Pejaten juga mendukung transformasi digital dengan inovasi untuk mempertemukan kenyamanan berbelanja offline dengan kemudahan berbelanja online melalui konsep Seamless Omni-channel Experience. "Konsep ini memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline ACES hingga layanan omni-channel milik Kawan Lama Group, ruparupa," tutupnya.