EmitenNews.com - Erajaya Active Lifestyle menghadirkan headphone bertenaga surya adidas RPT-02 SOL. Produk terbaru itu, bisa didapat pada gerai online maupun offline Urban Republic. Berbahan plastik daur ulang, headphone itu dirancang untuk menghadapi tantangan gaya hidup sehari-hari, dan aktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai. 


Sejalan misi Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk mendukung gaya hidup aktif, headphone adidas RPT-02 SOL dipersembahkan untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya. ”Kami yakin produk ini juga akan menarik untuk pelanggan yang mendambakan produk ramah lingkungan, sekaligus dapat dipakai pada berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya,” tegas Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.


Headphone RPT-02 SOL dapat ditenagai dengan cahaya alami maupun buatan berkat teknologi material PowerfoyleTM Exeger bisa mengolah seluruh bentuk cahaya menjadi energi. Dengan demikian, pengguna bisa terus menggunakan headphone saat pengisian daya berlangsung. Terobosan lain RPT-02 SOL, penggunaan material bahan daur ulang yang mampu digunakan untuk menemani segala kesibukan pengguna atau latihan olahraga seberat apapun. 


Produk itu, 51 persen terbuat dari bahan plastik, dan 87 persen hasil daur ulang. Mengusung desain sertifikasi IPX4 menjadikan headphone itu, tetap aman dipakai meski pengguna bermandi keringat dari olahraga dengan intensitas tinggi. Pengguna tidak perlu khawatir untuk memakainya saat matahari tenggelam karena baterai headphone ini punya daya tahan sampai 80 jam. Dengan kendali intuitif untuk memutar musik favorit, RPT-02 SOL juga memiliki indikator menginformasikan pengguna tentang kondisi cahaya ideal untuk mengisi daya untuk membantu latihan. 


Headphone RPT-02 SOL bisa didapatkan mulai 23 September 2022 pada seluruh gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic official store pada marketplace Tokopedia, dan Shopee. Harga resmi produk Rp3,59 juta. Pembeli produk pada Eraspace, dan Urban Republic Official Store pada Tokopedia berhak menikmati cashback Rp200 ribu. (*)