EmitenNews.com -  PT. Gajah Tunggal Tbk. (GJTL) menandatangani Development Services Agreement dengan dengan Gtech Digital Co Ltd pada tanggal 10 November 2021.

 

Menurut keterangan tertulis Kisyuwono Direktur GJTL menyampaikan bahwa berdasarkan Perjanjian, Gtech Digital Co Ltd akan menganalisa, merancang, mengembangkan, melakukan penyesuaian dan pemasangan perangkat keras, perangkat lunak, dan sistem aplikasi termasuk software e-commerce dan omni channel terkait Sistem Manajemen Pesanan, dan Manajemen Informasi Produk (Produk).

 

Lebih lanjut Kisyuwono menjelaskan perjanjian termasuk perawatannya untuk 1 tahun pertama kepada GJTL dan atas produk yang diterima, GJTL memberikan imbal jasa sebesar USD 295.000, setara dengan Rp4.204.635.000 berdasarkan kurs nilai tukar JISDOR tanggal 10 November 2021.

 

Sebagai informasi, Gtech Digital Co Ltd merupakan pihak terafiliasi dengan Tan Enk Ee salah satu penerima manfaat akhir (ultimate beneficiary owner) GJTL sekaligus Wakil Presiden Komisaris GJTL sehingga merupakan transaksi afiliasi sesuai POJK nomor 42/2020

 

"GJTL memerlukan bantuan teknis terkait Produk yang dikembangkan oleh Gtech Digital Co. Ltd, maka GJTL dapat segera menjalankan sistem integrasi untuk kegiatan penjualan dan pemasarannya,"pungkasnya.