EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Senin (20/11/2023) melakukan penghentian sementara (suspensi) atas Perdagangan Saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) dan PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) di Seluruh Pasar.

 

Penghentian sementara perdagangan Saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) dan PTSP di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 20 November 2023 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut, tulis pengumuman BEI Jumat (17/11).

 

Sebelumnya Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspensi) atas Perdagangan saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) dan PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) dalam rangka cooling down pada hari ini, Kamis (16/11). Kedua saham ini disuspensi lantaran bergerak signifikan diluar kebiasaan. Kemudian BEI melakukan suspensi kedua saham ini pada perdagangan Jumat (17/11).

 

Pada perdagangan akhir pekan, Jumat (17/11) lalu, saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) masih naik 22 point atau meningkat 10,78% ke harga Rp226 per saham. 

 

Sementara saham PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) pada perdagangan Jumat (17/11) lalu melesat hingga 24,86% atau bertambah 910 point ke harga Rp4.570 per saham.



Bursa mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.