EmitenNews.com - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) pengembang Kota Deltamas Cikarang menyampaikan bahwa peruusahaan meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp1 triliun pada semester pertama tahun 2023, atau sekitar 59,7% dari target marketing sales tahun 2023 sebesar Rp1,8 triliun.

 

Direktur Sales & Marketing PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), Stanley W. Atmodjo, dalam keterangan tertulisnya Rabu (16/8) mengemukakan bahwa perolehan marketing sales tersebut menjadi tolok ukur kalau kebutuhan ruang serta produk komersial maupun area industri masih cukup tinggi. 

 

Ditambahkan, untuk meningkatkan produk komersial perusahaan kembali meluncurkan klaster komersial terbaru yakni Greenland Square yang mengusung konsep commercial lot berlokasi di Jalan Utama Kota Deltamas.

 

"Ruang komersial telah menjadi sarana pendukung untuk sebuah kawasan hunian seiring terus berkembangnya populasi di kawasan residensial. Kami menghadirkan kawasan komersial premium Greenland Square di Kota Deltamas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni. Berlokasi strategis, produk properti komersial ini memiliki captive market yang cukup tinggi karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan, hingga industri yang sudah ramai. 

 

Greenland Square dibangun sebanyak 45 unit lot dan dipasarkan mulai dari harga Rp7,5 Juta permeter persegi. Perusahaan optimis kehadiran Greenland Square dapat diserap pasar dengan baik dan positif."katanya.

 

Greenland Square di Kota Deltamas Cikarang berdiri di atas lahan seluas 17 hektare yang sangat cocok dijadikan perkantoran, restoran (F&B), hotel, bank, dormitory, fashion & gallery, showroom, community art shop, hingga offline trend shopping. Saat ini, sejumlah tenant telah meramaikan Greenland Square seperti McDonald.s, Richeese Factory, Starbucks, Astrido Daihatsu, Showroom Cherry Motors, dan Hotel Artotel Casa Cikarang.

 

Kota Deltamas merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang dengan luas area kurang lebih 3.200 hektare. Township tersebut mengintegrasikan area hunian, komersial, dan kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) bertaraf internasional yang dilengkapi dengan pengelolaan air bersih (WTP), pengolahan limbah (WWTP), penggunaan sumber daya listrik green renewable electricity dari PLN, fiber optik dan area hijau.

 

Dari sisi akses, Kota Deltamas memiliki akses tol langsung Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 37 dan akses Jalan Tol Jakarta-Cikampek Selatan di KM 31 saat ini sedang dibangun pemerintah dengan target beroperasi di akhir tahun 2023. Selain itu Kota Deltamas terintegrasi dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang rencana akan mulai beroperasi pada tahun ini.

 

Saat ini, Kota Deltamas sedang gencar mengembangkan lebih banyak fasilitas dan infrastruktur guna mendukung kegiatan live, work, and play. Sejumlah fasilitas telah berdiri di antaranya sejumlah sekolah nasional maupun internasional (antara lain Cikarang Japanese School, Jakarta International University/Korean Education Complex, ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, Pangudi Luhur), fasilitas Kesehatan (RS Mitra Keluarga dan Eka Hospital), hingga pusat perbelanjaan yakni AEON Mall yang telah dilaksanakan proses penutupan atap dan akan beroperasi di awal 2024.