EmitenNews.com - Ini kolaborasi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dengan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta. Kedua pihak bekerja sama untuk melaksanakan program pengembangan talenta digital, pelatihan bisnis berbasis teknologi digital, edukasi sertifikasi halal, dan pengembangan ekonomi syariah.

 

Dalam keterangannya Jumat (3/2/2023), Chief of Government Relations and Public Policy Grup GoTo, Shinto Nugroho menyampaikan bahwa GoTo akan terus mengembangkan talenta digital nasional. Terutama pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang merupakan bagian penting ekosistem GoTo dan pilar pertumbuhan ekonomi nasional.

 

"Kami terus melakukan kolaborasi dengan para pihak yang sejalan dengan kami dalam mendukung UMKM sehingga kerja sama dengan UNU Yogyakarta adalah bukti keseriusan kami memberdayakan semakin banyak potensi pelaku usaha," kata Shinto Nugroho dalam penandatanganan kerja sama GoTo dengan Universitas NU di Kantor GoTo, Jakarta, Jumat.

 

Melalui jejaring Universitas NU Yogyakarta serta Pengurus Besar NU (PBNU) dan kekuatannya dalam ekonomi syariah, menjadi peluang besar bagi UMKM Indonesia untuk dapat berkembang dan berkontribusi bagi perekonomian nasional. ***