EmitenNews.com - Perkuat tali silaturrahim KB Bank (BBKP) menggelar acara Halalbihalal bersama nasabah setianya. Acara yang diselenggarakan di masing-masing kantor cabang, mulai dari Jakarta hingga 20 kota lainnya di Indonesia ini, bagian dari komitmen Bank untuk tetap menjaga silaturrahim serta memberikan apresiasi kepada nasabah sebagai mitra utama KB Bank. Rangkaian Halalbihalal kantor cabang KB Bank digelar sejak 23 April 2024 hingga 30 April 2024.

Dalam rilisnya yang diterima Kamis (25/4/2024), Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua nasabah yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada KB Bank sebagai layanan perbankan yang inovatif. Melalui acara Halalbihalal ini, ia berharap tali silaturrahim antara KB Bank dan nasabah akan semakin erat.

KB Bank menyadari bahwa tumbuh bersama nasabah merupakan bagian penting dari perjalanan transformatif Perseroan selama ini. Untuk itu, membangun dialog terbuka dan mendapatkan umpan balik tentang berbagai layanan KB Bank merupakan kunci untuk pertumbuhan berkelanjutan. Selain itu, melalui kesempatan ini, KB Bank turut memperkenalkan kembali berbagai macam produk-produk inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan nasabah terhadap perencanaan finansialnya.

Menurut Robby Mondong, di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang masih terus mengalami pasang surut, ditambah perkembangan ekonomi global dan geopolitik yang belum sepenuhnya membaik, jajaran manajemen KB Bank berkomitmen terus mendorong pertumbuhan berbagai upaya transformasi dan inisiatif-inisiatif perbaikan kinerja. 

“Transformasi yang kami jalankan di KB Bank berupa rangkaian perubahan secara holistik mulai dari struktur fundamental, sumber daya manusia, hingga teknologi informasi dan sistem perbankan,” lanjut Robby.

Sebagaimana diketahui, perkembangan transformasi KB Bank sejak tahun 2021 telah membawa serangkaian perubahan, salah satunya berupa transformasi digital. Mengadopsi sistem perbankan mutakhir dari KB Financial Group, yaitu NGBS (Next Generation Banking System), KB Bank berkomitmen memberikan kemudahan layanan perbankan kepada nasabah yang terealisasi melalui aplikasi digital banking ‘KB Star’. 

Kemudahan yang diberikan oleh KBstar pun beragam. Mulai dari gratis biaya transfer BI-Fast, transfer antar rekening hanya melalui nomor ponsel pengguna KBstar, pengisian e-wallet, pembayaran berbagai tagihan, hingga fitur tarik tunai langsung di seluruh gerai Indomaret di Indonesia

“Kami percaya, berbagai capaian transformatif kami adalah buah sinergi dan kolaborasi bersama nasabah. Untuk itu, dukungan para nasabah adalah modal utama bagi kami untuk terus mendorong pertumbuhan, menjadi institusi perbankan yang andal dan terpercaya, demi kemajuan ekonomi Indonesia,” pungkas Robby Mondong. ***