EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Senin (18/10) Indeks berpeluang mengalami koreksi. Indeks akan menyusuri resistance level 6.672, dan area support level 6.507. 


Pergerakan itu, disebabkan Indeks telah mengalami penguatan cukup signifikan selama beberapa hari perdagangan terakhir. Pada perdagangan akhir pekan lalu, Jumat (15/10), indeks gagal menembus level resistance 6.672. ”Jadi, ada peluang untuk terjadi koreksi sehat terlebih dahulu,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham paling layak untuk diperhatikan yaitu saham BRI Agroniaga (AGRO). Maklum, saham BRI Agroniaga pada perdagangan akhir pekan lalu, mengalami kenaikan cukup signifikan yaitu 7,7 persen.


Saat ini, saham BRI Agroniaga berada pada area support level Rp2.000 per saham. Indikator stochastic dan MACD sudah berada pada area oversold. Dan, mulai terlihat mengarah ke atas. Karena itu, rekomendasi trading buy saham BRI Agroniaga dengan target price level Rp2.080 per lembar. (*)