EmitenNews.com - Indosat Ooredoo (ISAT), terus menunjukkan komitmen dalam mendukung gaya hidup digital pelanggan. Itu ditunjukkan melalui inovasi berkelanjutan. Kali ini, bidang musik dengan menghadirkan IMBeats sebagai pusat kekuatan musik lokal.


Platform itu, menawarkan pengalaman hiburan digital dengan variasi musik. Memungkinkan berbagai macam musik didengar melalui interaksi pengguna secara kuat, dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo. Maklum, kala pandemi masyarakat kerap mengalami berbagai gangguan, baik aspek sosial, ekonomi, budaya, dan aspek kehidupan lainnya. 


Berdasar studi Prudential Corporation Asia dan The Economist Intelligence Unit[1] mengungkap dibanding negara Asia lain, responden dIndonesia tercatat paling menderita stres akibat Covid-19. Musik, penghilang stres efektif, mengingat pentingnya hiburan dalam mengatasi stres, Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMBeats untuk memberi hiburan digital bagi pengguna dapat menemani aktivitas sehari-hari. 


Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo mengatakan, ponsel telah menjadi bagian hidup. Musik apa yang didengar akan mendefinisikan identitas pengguna. Tujuan Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital baru, dan konten didukung dengan pengalaman luar biasa. ”Kami menghadirkan IMBeats untuk memberi pengalaman hiburan digital, dan membangun keterlibatan dengan pengguna melalui beragam fitur. Kami berkomitmen menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu, dan berharap pelanggan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital,” “harapnya.


Selain itu, pengguna mendengarkan musik akan mendapat hadiah. IMBeats memiliki lebih dari 50 ribu musik & video. Pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit. Dengarkan playlist pilihan kami dan lihat juga lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.


Platform itu, menawarkan layanan gratis hingga premium dengan promo berlangganan mulai Rp7.700 per bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data seharga Rp10 ribu per bulan + kuota data 1GB, dan Rp 100 ribu per tahun + kuota data 15GB dapat dibayar melalui tagihan nomor pengguna.


Indosat Ooredoo secara konsisten mendorong inovasi digital bagi kemajuan industri telekomunikasi Indonesia. Lewat kerja sama strategis dengan mitra lokal dan global, Indosat Ooredoo membawa pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan, dan mendukung transformasi digital untuk semua jenis bisnis. Inovasi digital itu, seiring Indonesia menyambut lebih banyak peluncuran komersial layanan 5G, memungkinkan Indosat Ooredoo mengidentifikasi, dan memaksimalkan peluang model bisnis baru di masa depan.


Aplikasi IMBeats sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis untuk pengalaman hiburan digital lebih mengasyikkan. Pelajari lebih lanjut tentang IMBeats di sini. (*)