EmitenNews.com - PT Indosat Tbk. (ISAT) menyampaikan bahwa telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 18 September 2023.


Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 7.545.551.579 saham atau 93,59% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Reski Damayanti Corporate Secretary ISAT dalam keterangan tertulisnya Selasa (19/9) menuturkan bahwa RUPSLB Agenda I menerima pengunduran diri Frank John Sixt dan  Nigel Thomas Byrne sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan berlaku sejak ditutupnya Rapat.

 

Selanjutnya menyetujui untuk mengangkat Cheung Kwan Hoi dan Efthymios Tsokanis sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk menggantikan Bapak Frank John Sixt dan Bapak Nigel Thomas Byrne, berlaku sejak ditutupnya Rapat sampai ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2026.

 

Dengan demikian, maka susunan Dewan Komisaris Perseroan berlaku sejak ditutupnya Rapat sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2026



Komisaris Utama : Drs Halim Alamsyah, SH

Wakil Komisaris Utama : Aziz Ahmad M Aluthman Fakhroo

Wakil Komisaris Utama : Fok Kin Ning Canning

Komisaris : Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama

Komisaris : Rene Heinz Werner

Komisaris : Woo Chiu Man Cliff

Komisaris: Cheung Kwan Hoi

Komisaris : Efthymios Tsokanis