EmitenNews.com - Elitery (ELIT) menyabet Google Cloud Public Sector Partner of the Year Asia Pasifik 2024. Penghargaan bergengsi itu, kemenangan kedua beruntun dalam kategori tersebut. Penghargaan itu, didapat berkat menyoroti komitmen, dedikasi, dan inovasi luar biasa dalam menyediakan solusi cloud canggih untuk organisasi sektor publik seluruh kawasan. 

Sebagai penyedia layanan managed service IT terkemuka, Elitery memiliki spesialisasi dalam manajemen hybrid cloud, mendukung entitas sektor publik, dan swasta untuk merampingkan infrastruktur cloud. Kemampuan itu, meningkatkan efisiensi, produktivitas operasional, dan mendukung tujuan transformasi digital organisasi, dengan dukungan ahli dan komprehensif dari Elitery. 

Sebagai mitra premier terkemuka Google Cloud sejak 2020, penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi perseroan. ”Penghargaan ini menjadi bukti atas dedikasi dan komitmen kami dalam mendukung perjalanan transformasi digital organisasi sektor publik, bertujuan memperkaya masyarakat melalui solusi inovatif. Kami sangat terhormat dengan pencapaian kedua ini, dan akan terus fokus pada peningkatan berkelanjutan dan inovasi untuk memberikan nilai terbaik bagi organisasi sektor publik,” tutur Kresna Adiprawira, Direktur Utama Elitery.

Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud menambahkan, penghargaan Mitra Google Cloud merayakan dampak transformatif, dan nilai yang diberikan mitra kepada pelanggan. ”Kami bangga mengumumkan Elitery sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2024, dan mengakui pencapaian yang memajukan kesuksesan pelanggan dari tahun lalu,” tegasnya. 

Elitery berkomitmen terus memperkuat sektor publik dengan integrasi teknologi terbaru dalam layanan. Elitery baru saja meluncurkan Elipedia, sebuah Chatbot Manajemen Pengetahuan Berbasis AI didukung Google Cloud Enterprise-Ready Generative AI. Elipedia dirancang menyederhanakan, dan mengoptimalkan praktik manajemen pengetahuan tradisional, memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan, mengatur, dan memanfaatkan basis data informasi mereka dengan cara lebih mudah, dan akurat. 

Solusi inovatif itu, memperkuat posisi Elitery sebagai pemimpin dalam transformasi sektor publik, merampingkan proses manajemen pengetahuan, dan memberdayakan pemerintah untuk membuka potensi penuh dari data untuk pengambilan keputusan, dan penyampaian layanan publik lebih baik. 

Dengan komitmen kuat terhadap keunggulan, dan fokus berkelanjutan pada teknologi sedang berkembang, Elitery menjadi pendukung utama transformasi digital yang sukses sektor publik Asia Pasifik. (*)