EmitenNews.com—PT Arkora Hydro Tbk (ARKO) menyampaikan hasil penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 05 April 2023.

 

Rapat Umum Pemegang Saham dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.172.468.693 saham atau 74,18% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan.

 

"Menyetujui untuk tidak membagikan dividen kepada para Pemegang Saham Perseroan," tulis Risalah RUPS ARKO yang dikutip, Selasa (11/4/2023).

 

Menyetujui penggunaan seluruh laba bersih konsolidasian Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022 sebesar Rp52.706.845.665,- digunakan sebagai laba ditahan untuk tujuan berkelanjutan dan ekspansi Perseroan.

 

Menerima pengunduran diri Abhay Pande sebagai Komisaris Perseroan dan Nicko Widjaja sebagai Komisaris Independen Perseroan.

Dengan demikian, susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan sejak penutupan Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2027 menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama : Arya Pradana Setiadharma

Komisaris : Iwan Hadiantoro

Komisaris Independen : Drs. Indarto S.H.

Direktur Utama : Aldo Henry Artoko

Direktur : Ricky Hartono

Direktur : Boy Gemino Kalauserang

Direktur : Ismu Nugroho