EmitenNews.com -PT Jaya Agra Wattie Tbk (JAWA) menyampaikan hasil penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2023.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 3.294.025.405 saham atau 87,27% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan.

 

Risalah RUPSLB Jaya Agra Wattie (JAWA) menyatakan pemegang saham menyetujui meningkatkan modal Perseroan dari Rp 1 triliun menjadi Rp 6,400 triliun dan sehubungan dengan hal tersebut akan mengubah pasal 4 Anggaran Dasar Perseroan. 

 

Menyetujui Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) sebanyak 12.458.266.342 saham biasa Perseroan atau sebesar 76,75% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam Perseroan setelah rencana transaksi dengan harga konversi Rp 100 per saham, yang akan dikonversikan dari sebagian utang Perseroan melalui mekanisme PMTHMETD.

 

RUPSLB juga menyetujui mengangkat kembali seluruh anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat tanpa mengurangi hak RUPS untuk memberhentikannya sewaktu-waktu, sehingga terhitung sejak ditutupnya Rapat, susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut : 

 

Komisaris Utama Rohadi, Komisaris Muhadi, Komisaris Independen Connie Teresianti. Jajaran Direksi ada Direktur Utama Harijadi Soedarjo, Direktur Keuangan Harli Wijayadi, dan Direktur Operasional Ryan Nurfitriandy.