EmitenNews.com - Melalui strategi yang dijalankan, PT Bintang Oto Global Tbk (BOGA) optimistis dapat mencatat pertumbuhan kinerja pada tahun 2023. Manajemen menargetkan pendapatan atau top line mencapai Rp475 miliar dan bottom line sebesar Rp17 miliar.

 

"Dengan strategi yang dijalankan melalui penjualan secara online salah satu nya dengan memberikan informasi produk Perseroan kepada calon konsumen," kata Direktur Utama BOGA, Arif Andi Wihatmanto, dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip, Selasa (20/6/2023).

 

Terkait rencana Perseroan untuk lini bisnis komersial dalam menghadapi era mobil listrik yang semakin hari semakin diminati masyarakat selain ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar?,

 

"Perseroan sedang menunggu informasi dan kabar mengenai kemungkinan principal dan ATPM untuk mendatangkan kendaraan listrik Honda, agar dapat menambah lini produk kendaraan di masing-masing dealer, sehingga customer mempunyai alternatif pilihan kendaraan dan juga mendukung program untuk ramah lingkungan," ucapnya.


Perseroan juga masih melihat potensi dari kendaraan listrik terhadap penjualan secara menyeluruh, kemudian ketersediaan suku cadang yang mendukung kendaraan listrik. Nantinya bila Prinsipal dan ATPM mendatangkan kendaraan listrik Honda baik secara Completely Built Up atau Completely Knock Down Perseroan dapat mempersiapkan dengan baik. ***