EmitenNews.com - Jangan lewatkan konser keren, dan pasti menghibur ini. Catat ya, Bank KB Bukopin akan menggelar undian 3.000 tiket Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ yang dapat diikuti oleh nasabah baru dan nasabah eksisting. Program undian atau Lucky Draw tiket konser SMTOWN LIVE 2023 ini digelar sebagai bentuk apresiasi KB Bukopin kepada nasabah, agar dapat menyaksikan konser SMTOWN LIVE 2023.


Tentu untuk bisa ikut dalam program undian tiket konser SMTOWN LIVE 2023 ini, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, di antaranya:


1. Nasabah lama atau pun baru wajib memiliki rekening tabungan Siaga KB Bukopin dan aplikasi E-channel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang KB Bukopin terdekat.

2. Nasabah diwajibkan melakukan pemblokiran dana senilai Rp2 juta hingga Rp10 juta selama 3 bulan dalam tabungan Siaga KB Bukopin dengan ketentuan, setiap pemblokiran senilai Rp2 juta, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan maksimal 5 kupon per nasabah.

3. Sumber dana untuk program ini diharuskan berasal dari dana fresh fund (dana yang baru ditransfer ke rekening atau dana yang baru disetorkan secara tunai ke rekening).

4. Nasabah bisa mengikuti periode Lucky Draw mulai 7 Agustus - 5 September 2023. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 8 September 2023.

5. Pemenang program undian hanya bisa mendapatkan 1 tiket konser SMTOWN LIVE 2023.


Satu hal, tidak hanya program KB Bukopin Lucky Draw, untuk bisa mendapatkan tiket konser SMTOWN LIVE 2023. Bank KB Bukopin secara eksklusif menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna semua jenis kartu kredit Bank KB Bukopin (Visa dan Mastercard kecuali Bukopin Card).


Pembelian berlaku untuk 1 akun hanya bisa melakukan 1 kali transaksi dengan pembelian maksimum 4 tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomer telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian berulang. Penjualan tiket presale akan dimulai pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 – 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.


Dalam keterangannya Jumat (4/8/2023), Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan Presale tiket konser SMTOWN LIVE 2023 ini dihadirkan sebagai loyalty program untuk nasabah eksisting pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin yang selama ini telah mempercayakan berbagai transaksinya melalui Bank KB Bukopin.


“KB Bukopin juga memberikan kesempatan bagi nasabah baru dan nasabah eksisting untuk berkesempatan mendapatkan tiket konser SMTOWN LIVE 2023 melalui program undian,” kata Robby Mondong.


Konser yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 ini bakal menghadirkan TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP (RIIZE) yang akan debut di bulan September 2023. ***