EmitenNews.com -PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), perusahaan publik pengembang destinasi gaya hidup, akan membawa keahliannya di bidang hospitality ke wilayah Indonesia Timur, dimana pariwisata adalah salah satu segmen ekonomi terbesar di kawasan tersebut.

 

INPP saat ini mempunyai 2 proyek di kawasan timur Indonesia, yaitu 31 Sudirman Suites yang sudah serah terima sejak Q4 2022 dan Hyatt Place yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2023.

 

Kedua proyek tersebut berada di pusat kota Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Pengalaman Perseroan yang telah teruji dalam mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik juga akan ditunjukkan dalam proyek-proyek mendatang menyusul rencana kolaborasi terbaru mereka dengan Club Med, dengan telah ditandatanganinya MoU eksklusif pada bulan Agustus 2023 lalu.

 

Perjanjian tersebut akan secara konkret mewujudkan tindakan Paradise Indonesia dalam mengembangkan proyek pembangunan resor di wilayah tersebut.

 

Selain itu, INPP juga akan berinvestasi secara substansial pada proyek mendatang mereka di Sulawesi Utara, Bali, dan Jawa Barat.

 

“Sejalan dengan agenda Pemerintah tentang pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia timur, kami pun menyadari meningkatnya permintaan akan destinasi gaya hidup berkualitas di wilayah timur Indonesia, seiring dengan adanya peluang untuk memberikan nilai dan keuntungan yang signifikan bagi perekonomian lokal melalui proyek-proyek kami. Paradise Indonesia ingin menjadi bagian dari pembangunan Indonesia Timur di masa depan,” terang Anthony P. Susilo, Direktur Utama INPP, dalam keterangan pers, Selasa (19/9).

 

Untuk diketahui, INPP telah berhasil membangun kehadiran yang kuat di lokasi-lokasi populer seperti Jakarta dan Bali.

 

Hal ini juga didukung dengan kemampuan unik dan keberhasilan mereka menghasilkan pendapatan berulang dari segmen komersial, hal ini lah yang membedakan Perseroan dari emiten properti lainnya.