EmitenNews.com - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) menjalin kerja sama dengan menghadirkan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Melalui kerja sama ini Diamond Supermarket menjadi penyewa utama atau anchor tenant di pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poin Square ini.


Diamond Supermarket juga telah mulai beroperasi seiring dengan pelaksanaan peresmian pembukaan pada Jumat (29/10/2021). Pembukaan Diamond Supermarket Poins diresmikan oleh Alphonzus Widjaja, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia bersama jajaran manajemen Diamond Supermarket, Direksi Poins dan Intiland.


Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga memberikan apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Poins. Kehadiran Diamond Supermarket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Poins yang kini hadir dengan konsep baru sebagai transit mall yang menjadi hubs dan meeting point baru di Jakarta Selatan. “Kehadiran Diamond Supermarket akan memperkuat positioning Poins sebagai transit mall modern di kawasan TOD (Transit Oriented Development) Lebak Bulus.” (Eko Hilman). ***