EmitenNews.com - PT Bank Tabungan Negara (BBTN) bersama Forum Wartawan Bank BTN menggelar acara BTN dan Insan Pers Berbagi. Ada sekitar 600 paket sembako disebar ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, perseroan sangat mendukung kegiatan inisiasi Forum Wartawan Bank BTN tersebut. “Insan pers merupakan mitra kami dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan perusahaan agar diketahui masyarakat. Kami dukung inisiasi rekan-rekan wartawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket sembako,” tutur Nixon di Jakarta, Selasa (2/4).

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan Berkahnya Lebih yang dilakukan perseroan dalam rangka aktivitas sosial pada bulan Ramadan 1445 H. Selain melakukan acara BTN dan Insan Pers Berbagi, selama bulan suci Ramadan ini, perseroan juga menggelar berbagai kegiatan sosial bersifat produktif.

Misalnya, Safari Ramadan, Jakarta Fashion Week BTN Prioritas, bantuan sosial korban banjir Demak, rekrutmen bersama, dan Mudik Bareng BUMN 2024. Pada kegiatan BTN dan Insan Pers Berbagi ada sekitar 600 paket sembako dibagikan di wilayah Jabodetabek. 

Sasaran penerima selain penyandang disabilitas, kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, lansia, dan pekerja informal, paket sembako juga diberikan kepada warga lingkungan sekitar kantor pusat Bank BTN Harmoni. “Kami berterima kasih kepada BTN telah mendukung acara Insan Pers Berbagi. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan menjelang Lebaran,” tegas Ketua Forum Wartawan Bank BTN Irwan Azhari (*)