EmitenNews.com -  PT Bumi Resources (BUMI) menyampaikan bahwa Benjamin Bao selaku Komisaris PT Bumi Resources (BUMI) mengundurkan diri.

 

Dileep Srivastava Direktur dan Corporate Secretary BUMI dalam keterangan tertulisnya (2/11) menuturkan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Benjamin Bao pada tanggal 31 Oktober 2023.

 

Selanjutnya sebagai proses tindak lanjut maka BUMI akan menggelar proses sebagai diatur dalam Anggaran Dasar BUMI serta pada saat ini tidak terdapat kejadian, informasi atau fakta material lain yang tidak diungkapkan.

 

Sebagai informasi, Benjamin Bao saat ini juga menjabat sebagai Direktur SouthGobi Resources Ltd. Sejak tahun 2020. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Perseroan pada tahun 2017 hingga 2018. 

 

Benjamin Bao adalah anggota komite eksekutif China Investment Corporation (CIC) juga pernah memimpin Investment Department One (CIC Capital) dan Real Estate Department (CIC International) dan mengawasi bidang infrastruktur, real estate, energi, dan komoditas yang terkait dengan aktivitas investasi.