EmitenNews.com - Minat masyarakat untuk menonton K-Pop lumayan besar. Lihat saja. Penjualan tiket 'Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank' melalui Presale yang diadakan eksklusif oleh Bank KB Bukopin sukses digelar. Tercatat total 45.602 orang mengikuti presale yang digelar pada Rabu, 9 Agustus 2023. Laris manis. Mereka borong tiket konser SMTOWN LIVE 2023.

 

Antusiasme nasabah terlihat dari penuhnya antrian di website www.smtownjakarta.com saat program presale dimulai. Bahkan status tiket langsung full booked di semua CAT atau kategori hanya dalam waktu 3 menit sejak dimulai pada pukul 14.00 WIB.

 

"Kami berterima kasih atas antusiasme dari nasabah pemegang kartu kredit KB Bukopin yang sudah ikut berpartisipasi dalam presale tiket SMTOWN LIVE 2023,” kata Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong dalam rilis, Jumat (11/8/2023).

 

Sebagai Bank yang mengerti kebutuhan nasabah, KB Bukopin bangga bisa memberikan layanan transaksi yang maksimal sehingga presale berlangsung dengan lancar. Bagi nasabah yang belum mendapatkan tiket melalui presale, jangah khawatir. KB Bukopin memiliki program Lucky Draw atau undian untuk mendapatkan tiket konser yang dapat diikuti nasabah baru dan eksisting KB Bukopin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Kategori tiket atau CAT yang paling diminati adalah CAT 1 yang dijual dengan harga Rp3.000.000, disusul dengan CAT 3 seharga Rp2.000.000 dan CAT 5 yang dijual Rp1.550.000. Untuk kategori tiket lainnya juga terjual cukup baik.

 

Kelancaran dan kesuksesan presale tiket SMTOWN LIVE 2023 menggunakan kartu kredit KB Bukopin ini, merupakan wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk memberikan layanan terbaik dan terdepan kepada nasabah eksisting yang selama ini telah memepercayakan transaksinya melalui KB Bukopin.

 

Program Lucky Draw hingga 5 September 2023

Harap dicatat, program Lucky Draw untuk berkesempatan mendapatkan 3.000 tiket konser SMTOWN LIVE 2023 akan berlangsung hingga 5 September 2023. 

 

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti program Lucky Draw: