EmitenNews.com - PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui merek Nuface meluncurkan Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum. Produk ini untuk untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit.


Dalam peluncuran secara eksklusif di Shopee Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum berhasil terjual lebih dari 1.500 pieces hanya dalam waktu tiga jam.


"Ke depan kami akan terus mengikuti dan beradaptasi terhadap semua tren di dunia digital. Kami juga akan terus berusaha untuk menghadirkan semua produk-produknya di berbagai platform. Baik berbasis media sosial, online shopping platform, atau e-commerce agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk kami, . kata Wakil Direktur E-Commerce PT Victoria Care Indonesia Tbk, William Budiarsa, Jumat (4/3).


Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, Sumardi Widjaja berharap Nuface turut membantu mempertahankan target pertumbuhan dua digit di tahun 2022 ini.


"Target 2022 memang cukup menantang karena di tengah masa pandemi masih belum selesai. Namun, kami tetap optimis masih bisa capai dan tumbuh sebesar dua digit kembali di tahun 2022," ujar Sumardi menegaskan.