EmitenNews.com - Perekonomian Indonesia yang mulai pulih dan membaiknya kinerja sektor perbankan, konstruksi, dan energi merupakan kabar gembira bagi para investor. Pertumbuhan investor pasar modal juga melesat pesat dengan pertumbuhan 92,99% dari tahun 2020 ke 2021, sedangkan pertumbuhan investor reksa dana untuk periode yang sama mencapai 115,41% (KSEI, Statistik Pasar Modal Indonesia, Januari 2022).

 

Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang menguasai pangsa pasar terbesar di Indonesia pada 2021, yakni 10,48% dan merupakan sekuritas pertama di Indonesia yang mencapai penguasaan pasar 2 digit, menyadari pentingnya pengelolaan pelayanan nasabah. 

 

Mirae Asset Sekuritas Indonesia kian terpacu mengembangkan industri pasar modal di segmen ritel dan terus berinovasi menghadirkan pengalaman berinvestasi yang berbeda. Selain aktif berekspansi membuka galeri edukasi untuk melayani investor ritel, Mirae Asset Sekuritas juga berfokus pada nasabah-nasabah prioritas untuk memberikan pengalaman berinvestasi sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Sage Club, yang berarti “kearifan melalui refleksi dan pengalaman” merupakan layanan dari Priority Wealth Management yang melayani nasabah-nasabah prioritas Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Sage Club ini memiliki visi untuk menjadi mitra berinvestasi yang terpercaya dan memfasilitasi nasabah untuk meraih tujuan jangka panjang. Sage Club mengedepankan kebutuhan nasabah dengan menawarkan berbagai solusi keuangan untuk memaksimalkan kepuasan nasabah.

 

Nasabah prioritas yang tergabung dalam Sage Club akan dimanjakan dengan layanan-layanan yang terbagi dalam tiga nilai utama fasilitas prioritas, yaitu Wealth Management Solutions; Layanan Offline & Aplikasi Pelaporan Komprehensif; serta Membership & Reward Services.

 

Dengan Wealth Management Solutions, nasabah prioritas mendapatkan akses eksklusif ke layanan tim riset dan analis kami untuk memperoleh analisis dan konsultasi mendalam untuk tiap kebutuhan investasi dan kelas aset (saham, obligasi, reksa dana, dan KPD/kontrak pengelolaan dana). 

 

Setiap anggota Sage Club akan dilayani oleh tim khusus yang terdiri atas Relationship Manager, Stock Dealer, Research Analyst, dan Customer Service, yang akan membantu semua kebutuhan berinvestasi nasabah. Layanan investasi offline secara private tersebut akan memberikan pengalaman lebih dalam perjalanan berinvestasi nasabah.

 

Selain layanan investasi secara personal, anggota Sage Club akan menggunakan platform aplikasi online yang berbeda dari nasabah reguler. Aplikasi Sage Club ini akan membantu nasabah untuk transaksi investasi dan trading sehari-hari, membantu stock screener, menyediakan analisis teknikal, riset, dan berita terkurasi sepanjang hari bursa; serta memberikan berbagai privilege anggota Sage Club.

 

Selain layanan-layanan yang memastikan anggota Sage Club mendapatkan pengalaman berinvestasi dan trading yang maksimal, Sage Club juga akan memanjakan dengan fasilitas dan event-event eksklusif. Nasabah anggota Sage Club memiliki akses untuk menggunakan Cendhani Priority Lounge, mendapatkan undangan menghadiri Sage Talks—pertemuan eksklusif dengan mengundang bintang tamu pembicara tokoh terkemuka, serta mengikuti Sage Game, yaitu turnamen golf bagi para anggota yang dapat memperkuat networking antar Anggota Sage Club.