EmitenNews.com - Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA/BBCA) meminta maaf kepada para nasabah pengguna BCA mobile atau M-Banking BCA atas kendala yang dihadapi pada siang hari ini, Jumat (1/4).

 

"Sehubungan dengan kendala pada sebagian pengguna BCA mobile pada siang hari ini (01/04), dapat kami sampaikan bahwa saat ini (13.30 WIB) aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala,"kata Sekretariat Perusahaan  Sub Divisi Komunikasi Perusahaan Biro Hubungan Masyarakat BCA, dalam keterangan tertulisya hari ini JUmat (1/4).

 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali,"tulisnya.

 

Dalam kesempatan ini, Manajemen BCA juga menghimbau kepada nasabah untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

 

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,"paparnya.