EmitenNews.com - PT Jaya Swarasa Agung atau Tays Bakers (TAYS), belum lama ini meluncurkan kemasan baru produk makanan ringan TRICKS dengan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep. Itu sebagai bagian kerja sama co-branding dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat). 


Kemasan baru produk besutan Jaya Swarasa alias Tays Bakers tersebut, menampilkan wajah Kaesang Pangarep khusus distribusi pasar ritel, sekaligus mendorong promosi UMKM nasional. ”Kemasan baru itu, untuk memperkenalkan Tays Bakers ke pasar ritel, mengingat sosok Kaesang Pangarep dekat dengan UMKM Indonesia,” tutur Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, Selasa (18/1).


Sejauh ini, respon pasar terhadap kemasan baru Tays Bakers tersebut cukup positif. Itu diharap akan dapat mendorong penjualan. Sebelumnya, Tays Bakers juga bersinergi dengan PT Aerofood Indonesia selama satu tahun terakhir. Di mana, Tays Bakers menyediakan produk TRICKS kepada Aerofood Indonesia untuk keperluan distribusi berbagai maskapai penerbangan menggunakan jasa Aerofood ACS. 


Adapun untuk pendistribusian di maskapai, akan digunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser. ”Kami akan menukar seluruh produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar,” ucap Alex. 


Tays Bakers merupakan produsen makanan ringan berkualitas, dan sehat. Produk TRICKS Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia, merupakan salah satu produk andalan, pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet. Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat. (*)