EmitenNews.com - Kala harga hunian meningkat 2,5 persen pada kuartal akhir 2023, Summarecon Crown Gading memberi angin segar bagi pencari hunian tapak. Itu ditunjukkan dengan menghadirkan produk hunian terbaru Viola Residence. Hunian 3 lantai sebagai cluster ketiga kawasan The New Kelapa Gading itu, disodorkan dengan harga mulai Rp1,008 miliar. 


Viola Residence menjadi cluster terbaru beranjak dari semangat untuk memberikan sebuah tempat bagi penghuni untuk berkembang, membangun masa depan, dilengkapi fasilitas berkualitas tinggi, dan kemudahan akses ke pusat Jakarta. Viola Residence hadir dengan beragam keunggulan, hunian ideal incaran milenial, dan keluarga. Itu tergambar dari sukses event Product Knowledge (PK) Viola Residence pada 6 November 2023 lalu. 


”Berlokasi di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, antusiasme acara terlihat dari kehadiran lebih dari 1.000 principal, dan agent properti berasal dari berbagai lokasi Jabodetabek. Kondisi itu, membuat kami optimistis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen,” tutur Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung (SMRA).


Nah, Cluster Viola Residence menawarkan 6 keunggulan sebagai berikut. Viola Residence dilengkapi Attic Room difungsikan menjadi ruang fleksibel, sehat, dengan desain optimal. Dengan ukuran lebih lega yaitu 58 m2, tidak hanya dijadikan kamar tidur tambahan, ruang attic di Viola Residence dapat difungsikan juga untuk working space, mini library, ruang olah raga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lain-lain. 


Dengan ketinggian dinding lebih tinggi yaitu 4,3 m (floor to top), dilengkapi bukaan jendela lebar memaksimalkan pencahayaan alami, dan sirkulasi udara secara lancar. Dengan konsep dalam ruang (indoor) dan luar ruang (outdoor), konsep outdoor diwujudkan dalam balkon luas namun tetap teduh untuk menikmati suasana sekitar. 


Hunian itu, menjadi bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru super cluster terletak di Main Gate Selatan, dan dilengkapi serene green & lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses penghuni melalui rute terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki. 


Pada jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat di mana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah. Berada di Summarecon Crown Gading (SCG), akan melanjutkan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius diminati banyak orang, dan berhasil menjadi ikon sebuah kawasan ideal dari generasi ke generasi.


Kawasan Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas lebih modern berdampingan dengan alam melalui kehadiran ruang terbuka hijau seluas 26 hektare sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan, dan penggunaan teknologi ramah lingkungan. 


Lokasi hanya 15 menit dari Kelapa Gading, dan memiliki akses terbaik karena berjarak 1 KM dari pintu tol JORR 2 Gerbang Toll Tarumajaya, membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar. Dengan total luas 437 ha, kawasan City Center SCG nanti menjadi seluas 21 ha.


Didesain sebagai Integrated City Center dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) dilengkapi kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru, beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah & Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, dan rumah sakit. Masterplan SCG dirancang tangan profesional kelas dunia, yaitu Sibarani Sofyan, seorang master planner dengan reputasi internasional pemenang sayembara desain Ibu Kota Nusantara (IKN).


Sibarani Sofyan, sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia periode 2022-2025. Tinggal di Summarecon Crown Gading berarti menikmati beragam fasilitas berskala dunia, dilengkapi City Landmark ikonik. Sesuai konsep Walkable City, dilengkapi pedestrian lebar.  Right of Way (ROW) atau lebar jalan 40 meter dan teduh dengan pedestrian masing-masing sisi, dengan berbagai elemen street architecture estetik, dan fungsional. 


Ditawarkan dalam 4 ukuran yaitu 5x11, 6x11, 7x13, dan 8x13 dengan jumlah kamar hingga 5 kamar. Harga perdana mulai Rp1,008 miliar, inilah momen terbaik untuk memiliki properti Summarecon dengan harga terbaik. Booking online rumah 3 lantai itu, akan dibuka pada Senin, 13 November 2023, dan ditutup pada Kamis, 30 November 2023 pukul 12.00 WIB.


Pemesanan unit dapat dilakukan dengan datang langsung ke Marketing Gallery Summarecon Crown Gading di lokasi, menghubungi telepon 021 8899 8899 atau whatsapp ke nomor 0813 222 88852. Launching Viola Residence dihelat di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 09.30 WIB. (*)