EmitenNews.com - BI mengumumkan sehubungan dengan Seleksi Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Panitia Seleksi Pemilihan Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Periode 2023-2028 pada hari ini (27/4) mengumumkan Hasil Seleksi Tahap I (Seleksi Administratif) Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Periode 2023-2028.

 

Dalam siaran pers BI (27/4) Selanjutnya dalam rangka Seleksi Tahap II, masyarakat diminta berpartisipasi untuk memberikan masukan dan/atau informasi mengenai calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang lulus Seleks.i Tahap I.

 

Ada 45 nama calon diantara Gede Edy Prasetya pekerjaan terakhir Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Anto Prabowo, S.E., M.B.A.Deputi Komisioner (Advisor Senior) Strategic Committee, Otoritas Jasa Keuangan.

 

Selain itu juga Tongam Lumban Tobing Kepala Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan dan mantan Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) Hasan Fawzi, Ada juga direksi dari lembaga keuangan, dan profesor.